PERINGATAN HARI GURU NASIONAL STKIP AL-ITB

Hari ini, 25 November 2023, merupakan hari yang sangat spesial bagi para guru di seluruh Indonesia karena pada hari ini kita memiliki momen untuk menghargai jasa guru-guru kita dalam peringatan Hari Guru Nasional. Hari ini kita memberikan penghormatan pada guru dan mengapresiasi peran guru dalam pengembangan pendidikan. Guru sebagai pilar penting dalam mencetak generasi penerus.

Peringatan hari guru sebagai bentuk pengakuaan atas dedikasi serta kontribusi guru dalam membentuk masa depan bangsa melalui pendidikan. Hanya melalui Pendidikan seseorang akan berubah, baik intelektual, karakter dan keterampilan. madani tidaknya suatu bangsa, Makmur tidaknya suatau bangsa, berbudaya tidaknya suatua bangsa, berdaya tidaknya suatu bangsa tergantung Pendidikan, dan di dalam Pendidikan ada sosok guru.

Selamat hari guru, untuk anak-anak muda pemegang masa depan, kepada semua mahasiswa STKIP AL ITB,  mari  “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar”, kita bebaskan anak-anak kita untuk mengakses berbagai sumber belajar untuk belajar sehingga mereka nanti bisa berkembang potensinya menjadi kompetensi sesuai dengan bakat dan minatnya, sehingga mereka dapat berkompetisi dan bersanding dengan anak-anak dari bangsa lain. Bersiaplah untuk menjadi guru masa depan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top